RSS

5. Lempar koin

02 Jun

Kalau pembelajaran hanya ada dua orang bisanya kita kebingungan untuk mencari games yang pas. Tapi kini telah hadir solusinya: lempar koin. Cara mainnya begini nih: satu…sediakan koin seratusan (kalau ga punya berarti emang coachnya udah pada tajir semua, sampe ga punya uang recehan), kemudian tanya pada setiap anak: pilih mana, garuda atau tulisan 100? setelah sepakat maka permainan langsung dimulai dengan cara dilemparkan koinnya ke udara….bila garuda yang muncul maka anak yang memilih garudalah yang menjawab pertanyaan. Setelah menjawab pertanyaan, permainan dilanjutkan dengan melemparkan kembali koin tersebut. Permainan selesai kalau udah bosen heheheh….atau waktunya emang udah mau a-b-i-s. oia setiap menjawab pertanyaan dengan benar maka anak mendapatkan poin, besar kecilnya poin ditentukan coach yang bersangkutan, saya mah setuju-setuju ajah.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 2, 2011 in games pembelajaran

 

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: