RSS

Eiger…


selagi ada selagi ada…

dijual sandal eiger model jepit dan polos…

tersedia ukuran 37-43

harga 105 ribu doang masih nego lagi

hub Yusup 0856 9359 2727

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 12, 2012 in Tak Berkategori

 

Tag:

kilas balik alfurqon….


 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Mei 27, 2012 in Tak Berkategori

 

Kumpulan Do’a untuk Anak


Setelah posting tentang kumpulan hadits shohih, nah sekarang giliran kumpulan do’anya…..

kumpulan do’a untuk anak-anak

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 22, 2012 in belajar

 

Tag: , , , , , , ,

KUMPULAN HADITS SHOHIH UNTUK ANAK-ANAK


Alhamdulillah, Segala puji bagi Alloh Robbul’alamin. Sholawat dan salam atas Rosululloh, kerabat, para sahabat dan segenap pengikut beliau hingga akhir zaman.

Salah satu bentuk cinta kita kepada Rosululloh shollallohu ‘alaihi wa sallam adalah dengan menghapal hadits. Apa itu hadits? Hadits adalah perkataan, perbuatan dan persetujuan Nabi Muhammad shollallohu ‘alaihi wa sallam.

Rosululloh shollallohu ‘alaihi wa sallam pernah bersabda “Telah aku tinggalkan dua perkara kepadamu, jika kamu berpegang teguh kepadanya, kamu tidak akan tersesat sepeninggalku untuk selama-lamanya, yaitu kitab Alloh (Al Qur’an) dan Sunnahku (Al Hadits)” (HR Tirmidzi). Nah supaya kita tidak tersesat maka kita harus membaca, menghafal serta mengamalkan al Qur’an dan hadits.

Ayo kita menghapal hadits sebagaimana perkataan Imam Syafi’i rohimahulloh “Barangsiapa menghapal hadits maka akan kuat hujjahnya.” Jika adik-adik mampu menghapal hadits, maka akan lebih mudah mempelajari ilmu agama yang dipelajari. Lebih mudah pula mengajarkan ilmu kepada orang lain.

Rosululloh shollallohu ‘alaihi wa sallam bersabda “Sesungguhnya berdusta terhadapku bukanlah berdusta terhadap salah seorang diantara kamu; barangsiapa yang berdusta terhadapku secara sengaja, maka hendaklah dia mempersiapkan tempat duduknya di api neraka.” (HR Muslim). Oleh karena itu, hadits yang termaktub dalam lembaran ini adalah hadits yang shohih atau minimal hasan (hadits shohih atau hasan yakni hadits yang secara pasti memang benar dari Rosululloh shollallohu ‘alaihi wa sallam). Harapannya bila memang ada hadits dalam lembaran ini yang tidak shohih, maka mohon disampaikan agar dapat dikoreksi.

Selamat menghapal! Semoga Alloh memudahkannya…amiin

Kumpulan hadits shohih untuk anak-anak

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 21, 2012 in belajar

 

Tag: , , , , , , , , , , , ,

GuVat “Guru Private”


anda sedang kebingungan???

karena pusing mengajarkan pelajaran pada anak2 anda…

matematika yang bikin pening, kimia yang berlarut-larut, fisika yang bikin otak ketarik tarik…

yang anak sd aja udah pada lupa pelajarannya apalagi yang sma…

kini gak usah bingung lagi, just call or sms Yusup 085693592727 atau http://www.facebook.com/groups/128010733995488/

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 8, 2012 in belajar

 

Tag: , , , , , , , , ,

Belajar Bahasa Arab yuuu…


mau belajar bahasa arab? tapi bingung pakai buku apa belajarnya? saya rekomendasikan pakailah buku yang digunakan di universitas islam madinah. Wah susah kayanya??? gak dong dijamin mudah asal ada kemauan…silakan bukunya di download:

1.Lughat_ul_Arabia1

2.Panduan_Durusul_Lughah_al_Arabiyah_1

3.Lughat_ul_Arabia2

4.Panduan_Durusul_Lughah_Al_Arabiyah_2

5.kunci jawaban buku 2

6.Lughat_ul_Arabia3

7.Panduan_Durusul_Lughah_al_Arabiyah_3

8.kunci jawaban buku 3

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 31, 2011 in belajar

 

Tag: , , , , ,

Sisi Lain Tasbeh dalam Matematika


Sebelum lebih jauh membahas tentang tasbeh dalam matematika, ada baiknya Anda membaca artikel berikut ada apa dengan tasbeh???

Nah kalau udah baca tentang artikel tersebut, lebih baik tasbeh digunakan untuk belajar matematika. Seperti apa ya? Untuk tambah2an? atau untuk pengurangan???

emmm…tunggu ya nanti bakalan diposting deh seperti apa pembelajaran matematika dengan media tasbeh.

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 16, 2011 in belajar

 

Tag: , , , , ,